Sabtu, 20 Juli 2013

5 Kesalahan Pada Saat Diet

Di sini, Anda akan menemukan lima kesalahan diet yang membuat Anda harus menghindari sementara kehilangan berat badan Anda.

1. Jangan pernah berpikir secara negatif: Daripada menetapkan tujuan kesehatan yang positif, saat ini ditemukan bahwa sebagian besar pelaku diet berpikir secara negatif. Jangan aturan mengenai makanan yang tidak dapat dikonsumsi atau pembatasan kalori yang tidak dapat menyeberangi menyebabkan pelaku diet untuk fokus pada makanan dengan cara yang negatif. Ini menjadi sulit bagi pelaku diet untuk menjaga makanan dari pikiran mereka ketika ia berpikir dalam hal kekurangan stabil. Kekebalan besar, kekuatan dan suasana hati yang seimbang adalah tujuan yang akan membantu satu dalam mencapai penurunan berat badan dan itu juga tanpa efek samping.


2. Apakah berpikir untuk mengubah semuanya sekaligus: Membuat upaya untuk mengubah pola makan Anda tiba-tiba dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan. Mempertahankan komitmen melewati beberapa minggu awal menjadi lebih sulit ketika diet adalah perubahan radikal dari kebiasaan makan umum Anda. Kebiasaan makan Mengganti seseorang biasanya memakan waktu hampir tiga puluh hari. Dengan mengubah kebiasaan makan Anda sekaligus pasti akan membantu Anda dalam menurunkan berat badan tetapi efeknya tidak akan berlangsung untuk jangka waktu yang lama.

3. Jangan pernah meninggalkan opsi kesehatan Anda kepada orang lain: Percaya bahwa penurunan berat badan permanen sederhana dan memungkinkan diet Anda yang sepenuhnya didedikasikan untuk Anda membuat Anda benar-benar rentan terhadap beberapa skema yang menjanjikan penurunan berat badan cepat tetapi mereka hanya tidak bekerja. Untuk menikmati efek paling positif pada kesehatan Anda, melakukan penelitian menyeluruh dan mencari tahu resep baru. Anda dapat mencoba berbagai jenis salad dressing, sayuran dan buah-buahan eksotis.

Bagaimana Diet Bisa bagus dan seimbang?


4. Jangan mengabaikan kesehatan Anda yang baru ditemukan: Mengapa orang-orang yang telah bekerja sangat keras untuk mengurangi berat badan mereka kembali mengikuti aturan lama yang sama? Mengapa tidak keluar dari sana dan menikmati kesehatan Anda? Anda telah melampaui seluruh tubuh Anda dengan nutrisi penting dan didukung tingkat energi Anda sehingga tidak duduk diam dan membiarkan semua usaha Anda pergi limbah. Dengan demikian Anda akan mendapatkan kembali berat badan. Anda dapat mengambil bagian dalam kegiatan baru, menggerakkan tubuh dan berpartisipasi dalam kegiatan petualangan.

5. Jangan terpaku pada satu kecanduan yang tidak sehat: Anda harus terus menggunakan motivasi serta kekuatan yang Anda telah menggunakan sepanjang cara untuk mengurangi berat badan. Menebang merokok, alkohol, kafein dan gula akan membantu Anda menjaga berat badan Anda untuk jangka waktu yang lama. Memanfaatkan momentum Anda untuk menantang kecanduan yang tidak sehat Anda dengan mengikuti kebiasaan makan yang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar