Rabu, 17 Juli 2013

Menurunkan Lemak Perut Saat Anda Nonton TV

Ini terlalu sederhana untuk percaya, tetapi Anda benar-benar bisa kehilangan lemak perut dan mulai melihat bahwa tersembunyi 6-pack menjadi hidup sementara Anda berbaring di depan televisi. Dan itu pada dasarnya bebas stres!

Sekarang aku tahu ini terdengar gila. Setelah semua, melihat semua mesin dan boot camp guru yang menjanjikan untuk membuat perut Anda terlihat seperti papan cuci hanya 3 pembayaran sebesar $ 47. "Apakah kau mengatakan hal-hal yang tidak perlu?" Itulah yang aku bilang.


Apakah Anda ingin kehilangan 2 inci di pinggang? Bagaimana sekitar 10? Nah, berapa banyak anda kalah sepenuhnya terserah pada Anda. Apa yang saya katakan adalah bahwa Anda dapat melakukannya sendiri dan tepat di depan TV.

Apa kata rahasia? Mini-crunches. Sekarang sebelum Anda pooh-pooh pemikiran ini seperti melakukan sit-up atau sit-up penuh hanya terus membaca karena itu sangat sederhana dan mudah.

Berikut cara berjalan. Dapatkan pena dan kertas dan menempatkan mereka di lantai di samping di mana Anda akan berbaring. Kemudian meletakkan pad atau selimut di lantai (tentu saja Anda bisa berbaring di karpet jika Anda suka). Berbaringlah di punggung Anda. Tekuk lutut Anda dan posisi kaki Anda rata di lantai. Dapatkan nyaman.

Berikutnya menempatkan tangan Anda di belakang kepala dengan jari-jari saling terkait untuk dukungan. Sekarang, dengan lembut mengangkat kepala Anda tidak lebih dari 2 inci dari lantai. Jangan stres atau ketegangan hanya ulangi cara ini sampai Anda lelah. Menghitung setiap pengulangan dan ketika Anda siap untuk beristirahat, menandai jumlah repetisi di atas kertas Anda.

Berikut adalah cara saya melakukannya. Aku menyilangkan tanganku di dada saya dan mengangkat kepala satu inci dari lantai. Saya melakukan ini 10 kali. Kemudian saya meletakkan tangan saya di belakang kepala saya dan mengangkat kepala 20 kali. Saya kemudian melakukan 10 lebih dengan tangan di dada dan diakhiri dengan 10 dengan tangan di belakang kepala. Ini adalah total 50 repetisi. Aku pergi pada kecepatan yang mudah dan jika saya mendapatkan nyaman aku akan beristirahat. Pokoknya, setelah 50 repetisi saya menandainya pada lembar kertas saya. Lalu saya ulangi urutan ini 10 kali untuk total 500 repetisi. Ini jauh lebih mudah daripada kedengarannya dan hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit. TV membuat Anda menjadi terlalu bosan.

Pada awalnya Anda mungkin tidak merasa seperti mengulangi urutan ini 10 kali. Jadi, mulailah dengan 2. Dibutuhkan waktu yang sangat singkat waktu sebelum Anda dapat melakukan 500 tanpa masalah.

Saya tidak menyarankan Anda pergi lebih dari 500 karena bisa sangat membosankan dan membosankan. 500 akan bekerja Tips Mengecilkan Perut Ala Smart Detox dengan baik.

Hanya membuat kebiasaan kecil ini. Anda tidak perlu melakukannya setiap hari, pada kenyataannya, setiap hari mungkin lebih baik karena memberikan otot perut Anda waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri. Bahan yang paling penting adalah konsistensi. Bersabarlah dan bertahan. Dan, benar-benar, positif tidak membuat pekerjaan rumah. Hal ini terlalu mudah dan hasilnya terlalu bagus asalkan Anda membuatnya menyenangkan, rutinitas kebiasaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar