Jumat, 19 Juli 2013

Anda Perlu Menjadi Bijaksana Jika Anda Ingin Menurunkan Berat Badan

Akal sehat dan pendekatan yang mempertimbangkan kenyataan dalam hidup Anda jauh lebih mungkin untuk membantu Anda menurunkan berat badan daripada beberapa diet mewah, melelahkan latihan atau pil ajaib. Semua ini jauh lebih mungkin untuk memiliki Anda berpisah dengan uang Anda dengan susah payah, sehingga mengurangi berat tas.

Pendekatan Akal Sehat Sederhana untuk Berat Badan

Periksa gaya hidup Anda saat ini, kebiasaan makan, konstituen diet, dan pengerahan tenaga fisik. Buatlah daftar lengkap dari segala sesuatu, duduklah, dan pergi melalui itu kritis. Apakah Anda memiliki kegiatan rutin, atau salah satu yang membuat Anda terjaga sepanjang waktu yang aneh? Apakah Anda makan di depan televisi atau komputer, dan jarang menyadari apa yang Anda makan? Apakah Anda makan banyak makanan cepat saji? Apakah Anda minum terlalu banyak cola atau minuman bersoda lainnya? Apakah latihan Anda rutin yang sporadis?


Jawaban "ya" untuk semua atau sebagian dari pertanyaan ini adalah tanda pasti bahwa Anda perlu untuk mendapatkan kontrol lebih besar atas hidup, diet dan olahraga rutin Anda, jika Anda ingin mendapatkan keuntungan diri sendiri dengan cara apapun, dalam upaya penurunan berat badan.

Membuat Mereka Perubahan

Manusia dimaksudkan untuk bekerja selama delapan jam sehari, tidur selama delapan jam, dan memiliki delapan jam tersisa untuk bersantai, kegiatan sosial dan hal-hal lain. Pastikan bahwa Anda membuat sendiri rutin yang memungkinkan Anda untuk bekerja dengan benar, tidur cukup dan rileks secukupnya. Hal ini sendiri akan mendapatkan tubuh Anda menjadi ritme yang akan memungkinkan semua sistem tubuh Anda untuk bekerja dengan benar dan ini dapat membantu penurunan berat badan.

Matikan bahwa televisi atau komputer Anda dan melihat bahwa Anda mengambil makanan Anda di meja makan. Jika di kantor, menemukan daerah luar di mana Anda dapat makan sandwich Anda dalam lembaran, jauh dari komputer atau telepon. Makan perlahan setiap kali Anda melakukannya, pastikan untuk menggigit dengan benar. Hal ini akan memungkinkan cairan lambung Anda untuk bekerja secara efisien untuk mencerna makanan Anda. Lihat jika Anda bisa berhenti kembali untuk isi ulang.

Makanan cepat saji mengandung banyak karbohidrat olahan, lemak dan garam. Semua ini membantu Anda untuk menambah berat badan dan sebaiknya dihindari. Sandwich roti cokelat sederhana yang dilakukan dari rumah dapat memberikan nutrisi yang jauh lebih baik. Membawa bersama beberapa buah-buahan atau kacang-kacangan dan menggigit pada mereka setiap kali Anda merasa lapar. Potong minuman bersoda dan cola. Mengurangi asupan kopi terutama jika Anda digunakan untuk mengambil krim dan gula di dalamnya. Ini bisa mengurangi asupan gula, yang pada gilirannya dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Pastikan bahwa Anda makan banyak buah dan sayuran dan menghindari daging merah berat. Beralih ke roti cokelat.

Membuat latihan merupakan bagian dari rutinitas harian Anda. Pertimbangkan ini sama pentingnya dengan makan atau pergi bekerja. Ini tidak harus menjadi sesuatu yang rumit dan dapat menjadi sesuatu yang AhlinyaDetox.com sederhana seperti berjalan, jogging atau bersepeda. Rutinitas Gym selalu dapat membantu, tetapi membutuhkan motivasi yang cukup. Membuat kebiasaan memanjat tangga, berjalan ke supermarket dan menghindari menggunakan mobil Anda di mana pun Anda bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar