Selasa, 16 Juli 2013

Fakta Tentang Kehilangan berat badan setelah kehamilan

Ibu telah mencoba untuk mencari cara untuk menurunkan berat badan setelah lahir sejak penciptaan. Diet berat badan cepat rugi berceceran di seluruh internet tidak hanya efektif tetapi juga dapat menyebabkan masalah lebih dalam jangka panjang, bahkan lebih jadi untuk ibu baru mencoba untuk mengurus bayi yang baru lahir. Meskipun sebagian besar dari "selebriti ibu" diet lakukan mengakibatkan, penurunan berat badan cepat sementara, itu tidak berlangsung. Bagi wanita harus menangani stres bayi yang baru lahir, hal itu bisa berbahaya bagi kesehatan mereka untuk mencabut dari mereka nutrisi penting, dan bahkan lebih sehingga untuk meningkatkan beban stres dengan "diet cepat cepat".

Untuk Moms baru, cara terbaik untuk memaksimalkan penurunan berat badan setelah melahirkan adalah untuk mempercepat metabolisme mereka dan mencoba untuk masuk dalam kunci latihan pembakaran lemak secara teratur. Dengan sebagian besar diet, bahkan diet pasca-persalinan, kalori yang direkomendasikan adalah terlalu rendah. Dalam rangka menjaga metabolisme Anda pada tingkat tertinggi, bahkan ketika beristirahat, Anda harus menyediakan cukup "bahan bakar" untuk "Tank" jika Anda mau. Ini adalah Tingkat Metabolisme Basal atau BMR.


Banyak Ibu mencoba untuk kembali ke rencana makan sebelum hamil dan diet yang tepat setelah kelahiran yang merupakan kesalahan pertama mereka. Mereka tidak tahu apa yang BMR baru mereka akan pasca-kehamilan, dan sementara ASI membantu untuk menjaga metabolisme pergi, itu tidak akan mengurus semuanya.

Ibu bisa mendapatkan kalkulator BMR sangat rinci dari OB mereka / GYN atau bahkan menemukan secara online. Juga akan ada rincian dan saran pada makanan terbaik untuk makan pada hari-hari di mana Anda tidak aktif secara fisik. Cara terbaik adalah, terutama sesaat setelah melahirkan, untuk mendapatkan sebagian besar dari kalori Anda dari buah-buahan dan sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian dan protein tanpa lemak seperti ayam.

Pada awalnya, ada mungkin tidak ada yang jelas, perubahan luar. Unsur menguntungkan pertama penyembuhan pasca-kehamilan adalah kesabaran. Ibu perlu membiarkan diri mereka waktu untuk membiarkan tubuh mereka sembuh secara alami pertama dan bisa digunakan untuk berjalan-jalan tanpa rahim penuh lagi. Setelah ibu telah memberikan diri mereka waktu untuk menyesuaikan, peningkatan metabolisme diperoleh ketika melakukan hal itu, secara alami akan membakar lemak pada kecepatan diatur. Rata-rata setidaknya satu pon seminggu dengan diet saja, dan olahraga bahkan lebih sekali ditambahkan ke rutinitas sehari-hari.

Kehilangan berat badan setelah kehamilan jauh lebih mudah dengan olahraga. Banyak program penurunan berat badan menekankan fokus pada diet sedemikian rupa mereka mengabaikan manfaat dasar olahraga. Hanya makan kurang dapat melihat penurunan berat badan cepat, tetapi juga mengurangi BMR Anda yang membuat kehilangan berat badan dalam jangka panjang dengan cara yang sehat jauh lebih sulit.

Cardio dan latihan kekuatan penting bagi ibu baru dalam mendapatkan kembali bentuk dan kemampuan fisik penuh lagi. Studi baru menunjukkan bahwa yoga juga merupakan alat penyembuhan pasca-kehamilan sangat bermanfaat. Peningkatan fleksibilitas membantu bukan hanya dengan latihan, tetapi dalam memperbaiki tubuh juga. Taruh ketiga bersama-sama: Ibu dan baru menemukan diri mereka dengan perasaan terangkat, keseimbangan yang lebih baik, pola tidur yang lebih baik dan kenyamanan, dalam hubungannya dengan kerugian yang signifikan dan sehat dalam berat badan dan inci ukuran jean mereka.

Dengan mendapatkan berat badan ini off lebih cepat dan kembali tubuh mereka ke keadaan sehat, Ibu baru ini juga mengurangi risiko mengembangkan diabetes tipe 2.
Untuk kembali ke berat badan yang sehat, Mama baru harus mengurus diri sendiri, bukan hanya bayi baru mereka. "Celebrity Mom" ​​diet menunjukkan semua ini kehilangan berat besar, tetapi tidak pernah sisi buruk mencemari BMR, dehidrasi dan masalah kesehatan jangka pendek lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar