Senin, 15 Juli 2013

Pemantauan Tubuh Anda Berat Badan Kemajuan

Salah satu aspek yang paling penting dari penurunan berat badan yang banyak orang lupa adalah bahwa mereka harus melacak kemajuan mereka. Ada beberapa alasan mengapa Anda harus melakukan hal ini, tapi yang paling penting adalah mampu melihat apa pekerjaan Anda lakukan untuk tubuh Anda. Tidak ada cara yang lebih baik untuk tetap termotivasi daripada menonton sendiri menyusut ke dalam tubuh yang Anda inginkan. Berikut adalah beberapa cara untuk melacak kemajuan penurunan berat badan Anda.

Cara yang paling umum dan mudah untuk melihat kemajuan penurunan berat badan Anda adalah dengan menimbang sendiri. Hal ini sederhana untuk melakukan dengan skala. Listrik skala cenderung bekerja terbaik sebagai timbangan tradisional dapat dengan mudah berujung atau terlempar menyebabkan angka sangat bervariasi. Anda harus berat sendiri seminggu sekali. Lagi dari itu bisa menjadi obsesif dan dapat berdampak negatif tujuan Anda. Anda perlu menimbang diri sendiri dengan cara yang sama pada hari yang sama setiap minggu. Misalnya, jika Anda berencana untuk mengenakan kemeja selama proses tersebut, pastikan Anda selalu melakukannya di setiap menimbang pada hari yang sama setiap minggu. Waktu terbaik untuk menimbang diri sendiri adalah setelah Anda bangun sebelum Anda minum atau makan apapun. Pastikan Anda menyimpan log tertulis nomor Anda dalam sebuah buku catatan, pada kalender, dll


Cara lain yang umum untuk melacak kemajuan penurunan berat badan Anda adalah dengan mengambil pengukuran. Ini tidak sesederhana seperti berat sendiri, tapi masih cukup mudah untuk dilakukan. Gunakan pita pengukur yang bisa melilit tubuh Anda untuk mengukur diri. Seperti menimbang in, melakukan ini sekali setiap minggu. Anda harus mengukur pinggang, paha, dada, dan lengan. Itu tidak penting di mana Anda mengambil pengukuran, tetapi Anda harus konsisten. Jika Anda mengambil pengukuran dari tempat tertentu di salah satu daerah, pastikan Anda melakukannya setiap kali Anda mengukur diri Anda setiap minggu. Waktu terbaik untuk melakukan pengukuran adalah hal pertama setelah Anda bangun dan pada waktu perut kosong. Melakukan setelah itu dapat mengubah ukuran dan membuang dari angka-angka.

Anda juga dapat melacak kemajuan Anda dengan mengambil foto. Ini adalah cara yang bagus untuk melihat seberapa jauh Anda telah datang dan seberapa jauh Anda telah meninggalkan untuk pergi. Kadang-kadang, angka hanya pergi sejauh ini. Ketika Anda benar-benar bisa melihat penurunan berat badan, Anda bisa mendapatkan arti sebenarnya dari prestasi. Ini juga sangat menyenangkan untuk melihat bagaimana tubuh Anda telah berubah dari waktu ke waktu karena usaha Anda. Berbeda dengan dua metode kemajuan-pelacakan lain, Anda harus tetap melakukan hal ini sebulan sekali.

Melihat hasil dari semua kerja keras Anda terlibat dengan penurunan berat badan Anda dapat membuat Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg Dengan Smart Detox Anda merasa bahwa Anda mendapatkan tubuh yang lebih baik, kesehatan yang lebih baik, dan akhirnya, kehidupan yang lebih baik. Beberapa orang ingin pergi dengan angka dan beberapa ingin pergi oleh penampilan. Apapun cara yang Anda inginkan, pelacakan penurunan berat badan dapat membantu Anda tetap termotivasi sehingga Anda dapat mencapai tujuan Anda dalam waktu singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar