Selasa, 16 Juli 2013

Tips Dan Trik Untuk Menurunkan Berat Itu Keras Kepala Sekarang!

Banyak orang duduk di depan TV dan menonton program penurunan berat badan, berharap menemukan motivasi. Mereka berharap bahwa seseorang akhirnya akan memiliki cerita yang berbicara kepada mereka dan memberi energi keinginan mereka untuk penurunan berat badan mereka tahu bahwa mereka perlu .. Don `t orang itu. Alih-alih menjadi orang yang mengambil tips dan ide-ide, dan berjalan sepanjang jalan ke garis finish.

Keinginan french fries? Mengapa tidak membuat ubi jalar goreng Anda sendiri untuk membantu memenuhi keinginan Anda? Jika Anda memanggang mereka dengan beberapa rempah-rempah Cajun Anda akan mengurangi lemak yang ditemukan dalam kentang goreng dan juga mendapatkan makanan lebih beraroma. Jika Anda merasa perlu untuk mencelupkan mereka, cobalah mustard. Ini adalah alternatif rendah gula untuk kecap.


Untuk membantu Anda makan ukuran porsi yang tepat, cobalah menyingkirkan piring besar makan malam Anda. Gunakan piring kecil salad untuk makanan Anda sebagai gantinya. Mata Anda sering bisa lebih besar dari perut Anda, dan jika Anda memuat piring makan besar dengan makanan, Anda kemungkinan besar akan makan semua itu, bahkan jika Anda lebih penuh. Sedangkan jumlah makanan yang Anda masukkan di piring yang lebih kecil mungkin akan lebih dari cukup untuk memenuhi nafsu makan Anda dan meninggalkan Anda mengisi penuh.

Jika Anda ingin mudah mulai makan sehat, di sini adalah trik yang akan membantu. Meminimalkan jumlah dressing yang Anda gunakan pada salad Anda. Banyak ahli gizi merekomendasikan mencelupkan garpu Anda dalam wadah terpisah berpakaian dan kemudian mengambil gigitan salad. Dengan melakukan ini, Anda masih akan mendapatkan rasa lezat saus, tanpa menuangkan seluruh salad. Anda masih bisa menikmati salad tanpa harus mengorbankan keseluruhan kesehatan salad.

Dalam rangka untuk menurunkan berat badan, cobalah makan 6-8 porsi kecil setiap hari. Makan makanan kecil setiap 2-3 jam akan membantu meningkatkan metabolisme Anda dan mencegah tubuh Anda menyimpan lemak. Dengan makan lebih sering dan melewatkan makan, Anda benar-benar menyebabkan tubuh Anda untuk berpegang pada lemak dan, sebagai hasilnya, membuatnya lebih sulit untuk menurunkan berat badan.

Mengambil sebelum dan sesudah gambar adalah cara yang bagus untuk melacak kemajuan penurunan berat badan Anda dan meningkatkan motivasi Anda. Dengan menyadari apa yang Anda tampak seperti pada hari pertama dari pencarian Anda dan kemudian melihat kemajuan yang telah Anda buat sebulan, dua bulan, enam bulan atau setahun kemudian, Anda akan lebih termotivasi untuk terus makan sehat dan tetap dengan itu.

Menonton TV tidak akan pernah memberikan hasil yang Anda butuhkan, dan tidak akan menjadi percikan Smart Detox - Mengecilkan Perut Dalam 7 Hari yang tepat untuk perjalanan Anda. Percikan yang Anda butuhkan, adalah dalam diri Anda. Matikan TV dan menciptakan kisah Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar