Kamis, 18 Juli 2013

Kehilangan Berat Badan Secara Cepat Dan Aman: Dapatkah Itu Terjadi?

Menurunkan berat badan tidak datang dengan mudah bagi siapa pun. Apakah Anda kelebihan berat badan £ 50 atau dua puluh, menurunkan berat badan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

Sementara kebanyakan orang memilih untuk melakukan diet karena mereka berpikir bahwa mereka perlu untuk terlihat lebih baik, motivasi nyata untuk menurunkan berat badan harus tentang menjadi sehat secara keseluruhan.

Masalah dengan banyak diet adalah bahwa mereka mengambil terlalu banyak waktu dan terlalu rumit. Ada sejumlah besar perencanaan yang terlibat ketika datang ke makanan. Selain itu, bahkan ketika mengikuti diet ketat berat tidak datang dengan sangat cepat sekali.


Bahkan, sebagian besar waktu seseorang hanya akan kehilangan satu atau dua pound per minggu ketika mereka pertama kali memulai diet baru. Hal ini dapat mengecewakan dan mengarah pada oh-begitu akrab efek yo-yo.

Ketika seseorang langkah pada skala dan melihat dua pon berat badan ketika mereka berpikir itu harus lebih, mereka cenderung lepas kendali dan berhenti diet dan mulai kebiasaan buruk mereka makan lagi.

Sehat Berat Badan

Apa yang banyak orang tidak menyadari adalah bahwa kehilangan 1-2 pound per minggu adalah cara sehat untuk menurunkan berat badan. Kehilangan ini banyak (atau sedikit tergantung pada cara Anda melihatnya) menetapkan harapan yang wajar dan mengarah ke tujuan tercapai.

Jika Anda membawa sedikit ekstra berat, angka-angka ini dapat meningkat sedikit, tetapi dalam semua kemungkinan, berusaha untuk kehilangan lebih dari 2-3 kg per minggu adalah cara yang pasti untuk:

    Membakar otot daripada lemak
    Menjadi putus asa dan menyerah

Mari kita ilmiah untuk kedua. Salah satu pon lemak tubuh sama dengan 3.500 kalori. Jika Anda tidak tahu ini aku yakin ini cukup jijik - Anda benar-benar dapat mengukur berapa banyak Anda harus makan didasarkan pada tujuan penurunan berat badan Anda sendiri.

Sangat luas mengatakan, memiliki defisit kalori 500 per hari akan membiarkan Anda membakar sekitar satu pon per minggu (500 x 7 = 3500). Rapi ya?

Untuk menurunkan berat badan lebih cepat adalah penting untuk meningkatkan jumlah yang Anda berolahraga.

Diet untuk Berat Badan Cepat

Ketika mencoba www.ahlinyadetox.com untuk menurunkan berat badan dengan cepat adalah penting untuk memastikan bahwa Anda makan sehat. Pati dan gula ditambahkan harus dihilangkan dari diet. Selain itu, menghindari lemak dari susu dan daging akan membantu meningkatkan penurunan berat badan juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar