Rabu, 17 Juli 2013

8 Cara Mudah Untuk Menurunkan Kalori Cepat

1) Tambahkan bumbu makanan Anda: Selain membuat makanan Anda enak dan lebih flavourful, cabai dan rempah-rempah seperti lada hitam dan kayu manis benar-benar dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan dengan membakar setiap asupan kalori ekstra dalam tubuh Anda. Jadi, untuk makan berikutnya, cobalah untuk menambahkan beberapa cabai atau rempah-rempah untuk itu.

2) Hindari makanan putih: Sebagian besar "putih" makanan, seperti tepung, kentang, nasi, roti putih, susu dan produk keju, harus dihindari karena mereka cenderung untuk membuat Anda mendapatkan berat badan. Namun, beberapa "putih" makanan seperti ikan dan kembang kol dapat diterima.


3) Makan makanan Anda perlahan-lahan: Perut Anda akan mengambil beberapa waktu untuk sinyal kepada otak Anda bahwa itu mencerna makanan, sehingga, biasanya memakan waktu setidaknya 20 menit sebelum Anda mulai merasa kenyang saat makan. Ini berarti bahwa orang yang makan dengan cepat akan cenderung makan berlebihan. Oleh karena itu, lebih baik jika Anda mengunyah setiap suapan kali dan mengambil waktu Anda untuk menikmati makanan Anda, sehingga Anda dapat mengurangi asupan kalori.

4) Makan buah-buahan: Buah seperti apel, stroberi dan pisang, yang tinggi serat, yang harus diminum rutin, terutama sebelum makan. Hal ini karena serat dapat membantu Anda merasa kenyang untuk waktu yang cukup lama dan juga mengurangi jumlah lemak yang diserap ke dalam tubuh Anda. Makan buah-buahan sebelum makan utama Anda juga membuat Anda merasa kenyang sehingga Anda tidak akan overindulge selama makan!

5) Minum lebih banyak air: Anda mungkin tidak menyadari hal ini, tetapi masing-masing 12 ons kaleng soda memberikan 140-170 kalori. Bahkan minuman non-kalori, seperti kopi, jus apel dan susu juga menambah asupan kalori Anda. Dengan demikian, parit soda dan minuman lain yang memiliki kalori, gula atau pemanis buatan dan beralih ke air sebagai gantinya. Anda dapat menyesuaikan diri dengan ide ini secara bertahap dengan menambah cairan atau bubuk penambah rasa ke botol air Anda. Juga, cobalah untuk mengambil setidaknya setengah dari berat badan Anda dalam ons air. Misalnya, jika berat badan Anda £ 300, minum 150 ons air sehari-hari. Ini akan membantu tendangan memulai proses untuk kehilangan kalori dengan cepat.

6) Tidur lebih: Menurut penelitian oleh Universitas Columbia, kurang tidur membuat kita merasa lebih lapar sebagai hormon rasa lapar kami akan berada pada tingkat yang lebih tinggi dari hormon yang membuat kita merasa kenyang. Jadi, beristirahat dan tidur yang cukup untuk mengurangi kalori asupan hari.

7) Membangun otot: Tak dapat disangkal, otot membantu tubuh kita membakar kalori. Untuk meningkatkan pertumbuhan otot, Anda dapat makan jenis makanan yang tepat, seperti protein dan vitamin. Memiliki makanan yang kaya protein dan susu cokelat setelah latihan Anda akan menjadi cara yang baik dan cepat dari otot bangunan.

8) Selokan saus: Pada dasarnya, saus dan gravies yang kami tambahkan ke makanan kita dapat menambahkan jumlah sangat tinggi kalori untuk makanan kami. Misalnya, bukannya menambahkan saus barbekyu di ayam Anda, cobalah menaburkan garam dan merica dan membuangnya di panggangan. Dengan mengurangi atau menyederhanakan, lebih baik kita bisa mencicipi makanan kita dan mengurangi asupan kalori juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar