Senin, 15 Juli 2013

Cara Buat Terbaik Pengobatan Obesitas

Obesitas merupakan masalah penting bagi orang-orang di mana-mana sebagai individu lebih dan lebih menjadi kelebihan berat badan atau obesitas dan harus melawan efek obesitas pada kesehatan. Namun, menuntut seseorang dengan indeks massa tubuh yang sangat tinggi untuk kehilangan jumlah penting dari berat badan dan menjaga berat badan ideal dapat sedikit masuk akal. Perawatan obesitas yang penting dan dikembangkan sekarang secara teratur, tetapi mereka harus dipahami dan diterapkan sehingga individu dapat keuntungan lebih besar dari mereka pada jangka panjang, dan tidak hanya pada jangka pendek.


Mengapa tujuan penurunan berat badan kecil lebih baik

Salah satu isu tentang obesitas adalah bahwa diet paling sangat menuntut dan sangat ketat. Ada banyak masalah yang harus diperangi, seperti tingkat energi yang rendah akibat diet rendah kalori, godaan - yang memang ada di mana-mana di sekitar kita - serta masalah kesehatan.

Alih-alih memaksa orang yang kelebihan berat badan untuk tetap dengan rencana yang sangat menuntut tanpa kesempatan untuk sukses, lebih baik untuk menawarkan tujuan yang lebih kecil yang dapat dicapai dengan lebih mudah.

Menurut spesialis, bahkan menurunkan berat badan 5-10 kilogram dapat berkontribusi tegas untuk menurunkan risiko untuk mengembangkan banyak dan beragam kondisi kesehatan yang berhubungan dengan obesitas.

Depresi harus diobati terlebih dahulu

Orang gemuk sering depresi, tetapi mereka tidak dapat menjalani program penurunan berat badan dengan sukses besar, karena depresi mereka menderita mencegah mereka dari tinggal di jalur dengan tujuan mereka.

Untuk alasan ini, ahli merekomendasikan depresi harus diperlakukan terlebih dahulu, sebelum memulai program pengendalian berat badan. Bahkan operasi bariatrik tidak dianjurkan untuk pasien depresi, karena depresi serius dapat mencegah mereka dari menghormati pedoman diet yang harus diikuti untuk memastikan menurunkan berat badan.

Obat harus diambil dengan diet dan olahraga

Banyak yang berpikir bahwa kehilangan berat badan memiliki solusi ajaib, seperti mengambil pil, tapi ini adalah keyakinan berbahaya. Dalam kasus obat penurun berat badan yang diresepkan atau dibeli di atas meja, hanya harus datang sebagai suplemen untuk berolahraga dan upaya diet. Jika tidak, efek akan marjinal di terbaik, dan mereka yang minum pil mungkin merasa tergoda untuk menyalahgunakan mereka dengan harapan bahwa mereka akan kehilangan lebih banyak berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar